Type Here to Get Search Results !

Download Film Gila Lu Ndro Terbaru 2018 Full Movie

Download Film Gila Lu Ndro Terbaru 2018 Full Movie - Gila Lu Ndro merupakan film Indonesia bergenre drama komedi yang digarap oleh Herwin Novianto (Jagad X Code, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara) selaku sutradara. Diproduseri Frederica (Hoax, Benyamin Biang Kerok) bekerja sama dengan HB Naveen (Jomblo, Si Juki the Movie) dan Dallas Sinaga (Si Doel the Movie, Teman tapi Menikah) selaku produser eksekutif.

Film Gila Lu Ndro dibintangi oleh Tora Sudiro (Demi Cinta, Reuni Z), Indro Warkop (Security Ugal-ugalan, Komedi Gokil), Mieke Amalia (Anak Setan, The Wedding & Bebek Betutu) dan Adhiyat (Kulari ke Pantai).

Turut menghadirkan pula para komika seperti Aci Resti (Susah Sinyal, Mau Jadi Apa?), Arif Didu (Selebgram), Ence Bagus (Yowis Ben, 22 Menit), Coki Pardede (Partikelir, Flight 555), Musdalifah (Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa) dan masih banyak lagi. Film ini melibatkan cukup banyak komika, totalnya yakni 19 komika yang akan terlibat didalamnya.

Mereka akan berperan sesuai dengan skenario yang telah dibuat oleh Aline Djayasukmana (Gila Lu Ndro) dan Upi Avianto (My Generation, Kafir Bersekutu dengan Setan) selaku penulis skrip.

Judul film ini memang diambil dari jargon khas Warkop DKI dimana ketika Dono atau Kasino berkomentar soal kelakuan Indro, Gila Lu Ndro!. Menurut Indro Warkop, jargon tersebut digunakan sebagai judul film ini karena bisa mewakili cerita dimana dikisahkan Indro yang diperankan oleh Tora Sudiro dimarahi oleh Istrinya yang diperankan oleh Mieke Amalia karena pulang larut. Lantas Indro bercerita jika hari itu ia bertemu dengan Al yang diperankan oleh Indro Warkop, alien yang datang ke Bumi untuk mencari kedamaian. Hal ini yang membuat Indro dianggap gila.
Sinopsis Film Gila Lu Ndro
Film Gila Lu Ndro berkisah tentang Indro (Tora Sudiro) yang dimarahi oleh istrinya, Nita (Mieke Amalia) karena pulang ke rumah terlalu malam. Indro memberitahukan alasan keterlambatannya. Ia berharap setelah mendengar ceritanya, istrinya tak akan marah lagi.



Indro bercerita mengenai pertemuannya dengan Al, alien (Indro Warkop) yang sedang berkunjung ke bumi, dengan harapan ia dapat menemukan kedamaian di bumi dan membawa kedamaian itu pulang ke planetnya yang senantiasa diwarnai dengan keributan, kesenjangan dan masalah-masalah sosial lainnya.

Sepanjang hari itu, Indro mengajak Al untuk berkeliling kota Jakarta agar dapat menemukan arti kedamaian dan kebahagian yang Al harapkan bisa ia pelajari untuk memperbaiki keadaan planetnya. Mereka banyak menyaksikan kejadian yang menyadarkan Al bahwa masalah yang ada di planetnya, juga terjadi di bumi.

Link Download Film Gila Lu Ndro (2018) Full Movie 320p 480p 720p 1080p DVDRip (Belum Tersedia Silahkan di cek terus)
360p : OpenLoad - GoogleDrive
480p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive


Link Download Film Gila Lu Ndro (2018) Full Movie 320p 480p 720p 1080p WEB-DL (Belum Tersedia Silahkan di cek terus)
360p : OpenLoad - GoogleDrive
480p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive


Link Download Film Gila Lu Ndro(2018) Full Movie 320p 480p 720p 1080p Bluray (Belum Tersedia Silahkan di cek terus)
360p : OpenLoad - GoogleDrive
480p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad