Type Here to Get Search Results !

Download atau saksikan ... Film serial: Singgasana brama kumbara Episode: 25




Televisi memang bukan barang baru di kehidupan kita. Sejak kemunculannya, televisi dianggap memiliki peran penting sebagai media hiburan dan informasi. Meski kini zaman sudah semakin canggih dan membuat kita mampu memperoleh informasi dan hiburan dari mana saja, namun peran televisi sebagai media informasi dan hiburan tetap tak tergantikan.

Dahulu, televisi merupakan sebuah barang mewah. Ini karena tak semua keluarga bisa memilikinya. Hanya mereka yang memiliki uang berlebih yang bisa memiliki televisi. Bentuk televisi juga masih sederhana dengan layar hitam putih dan tontonannya pun hanya sedikit.

Namun, sekarang ini, televisi sudah menjadi sebuah kebutuhan primer. Hampir setiap keluarga bisa memilikinya. Bentuk televisi juga makin modern dan beragam, mulai dari yang bentuknya super tipis hingga melengkung. Ragam siarannya juga makin banyak, sehingga kita bisa memilih mana acara yang ingin kita tonton.

Dari waktu ke waktu televisi terus berkembang. Hal ini membuat kita akhirnya sulit untuk meninggalkan televisi. Kadang, meski kita tidak duduk sambil nonton televisi, tetap saja televisinya menyala sehingga kita bisa mendengarkan televisi sambil melakukan pekerjaan lainnya, seperti memasak atau beberes rumah.

Banyaknya saluran di televisi zaman sekarang juga membuat kita jadi sulit lepas dari televisi. Selalu ada ragam acara menarik yang bisa bikin kita betah nonton televisi seharian. Mulai dari yang menghibur hingga yang kaya akan informasi. Jadi, tak heran ya, jika menonton televisi jadi salah satu aktivitas favorit kita di masa kini.

Di zaman dahulu, saluran televisi tidak sebanyak sekarang. Bahkan untuk menonton saluran tertentu kadang kita harus mencari sinyal yang tepat dengan mengangkat antena tinggi-tinggi dan mengarahkannya ke arah yang tepat. Ini semua supaya kita bisa menikmati sebuah saluran TV dengan gambar yang jelas dan jernih.

Kemudan ada yang namanya parabola. Dengan alat ini kita jadi bisa menangkap lebih banyak saluran televisi dengan lebih mudah. Gambar dan kualitas suara juga lebih bagus. Sayangnya, biayanya cukup mahal.

Dan akhirnya, ada yang namanya TV kabel. Ini membuat kita bisa menonton aneka siaran luar negeri. Meski demikian, kita juga harus membayar biaya langganannya setiap bulan.

Kini, ada inovasi lain yang bisa kita gunakan, yakni TV online atau yang kerap kita sebut juga sebagai TV streaming. Bentuknya berupa situs web atau aplikasi yang bisa menampilkan berbagai saluran televisi konvensional maupun yang terkonsep. TV streaming bisa diakses publik secara bebas. Kita tak butuh antena apalagi parabola. Yang kita butuhkan hanyalah koneksi internet yang stabil.

Hadirnya TV online makin marak dan makin jadi kebutuhan masyarakat sejak tenarnya platform seperti Youtube. Karena begitu banyak hal positif dan menariknya, maka masyarakat mulai ketagihan mencari hiburan secara online. Apalagi, kebanyakan TV online menyediakan lebih banyak konten secara gratis dan on demand. Selain itu, kita juga tak butuh membayar biaya berlangganan. Ada juga yang berbayar, namun tidak mahal dan hampir tidak banyak bedanya dengan yang gratis. Ini membuat kita jadi makin ketagihan nonton TV online.

Hal lain yang menjadikan TV online begitu diminati di masa sekarang adalah kita tak perlu duduk di depan televisi untuk menontonnya. Kita bisa menonton dimana saja kapan saja lewat smartphone, laptop, atau bahkan komputer. Kita juga tak butuh menunggu jam tayang. Kita bisa lebih leluasa memilih acara atau program yang kita sukai kapan pun kita mau.


Download atau saksikan ...
Film serial: Singgasana brama kumbara
Episode: 25

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad