Setiap begitu sering, Hollywood, menghidupkan bunga dalam mengeksplorasi dunia Tarzan, kembali ke inspirasi asli dari penulis Edgar Rice Burroughs untuk bahan bakar franchise lain. Dia sudah didaur ulang untuk radio, televisi, dan film, tapi jarang Tuhan of the Apes menerima perlakuan anggaran besar. "The Legend of Tarzan" adalah upaya skala besar untuk menghidupkan kembali popularitas karakter untuk generasi baru filmgoer, dengan sutradara David Yates forgoing dunia nyata untuk satu digital, menciptakan koleksi hewan dan lingkungan dengan bantuan CGI berlimpah, mencoba untuk tetap gaya saat berhadapan dengan kesemuan akrab. Kurangnya menyapu alami sakit gambar, tapi ada masalah yang lebih besar di skenario, yang tidak benar-benar tahu jika ingin mempelajari cerita Tarzan atau menggunakan dia sebagai action figure poseable dalam kisah yang jarang mengilhami kekaguman atau kegembiraan .
Selama kolonisasi Kongo Afrika, Raja Belgia bermuara kekayaannya ke wilayah ini, dengan harapan untuk memasuki cadangan yang sangat besar dari berlian. Dikirim untuk bernegosiasi dengan suku-suku asli yang Kapten Rom (Christoph Waltz), seorang pria pengusaha kejam yang membuat perjanjian dengan Kepala Mbonga (Djimon Hounsou) untuk kembali Tarzan (Alexander Skarsgard) ke wilayah tersebut untuk bertarung sampai mati. Menjalani hidup sebagai seorang pria, Tarzan telah menikah Jane (Margot Robbie) dan terus penasihat George Washington Williams (Samuel L. Jackson) dekat, mencoba untuk bernegosiasi hidup dengan sisi liar nya yang terkandung. Ketika pemogokan Rom, menculik Jane, Tarzan kembali ke bentuk aslinya, bermitra dengan Williams saat mereka memasuki sebuah hutan Afrika diisi dengan hewan dan ditumpuk dengan uji fisik, dengan Tuhan of the Apes reacquainting dirinya dengan tanah dan penduduknya yang kuat saat ia mengejar rom untuk mengambil Jane.
Yates mendapat pengakuan di seluruh dunia dengan penanganan berselera nya dari seri "Harry Potter", helming tiga fitur terakhir, yang dihargai dengan kolosal hasil box office dan persetujuan fan. Yates adalah pilihan yang tidak biasa untuk "Potter," tapi cara yang dramatis yang disengaja sesuai dengan nada sekuel, dengan sebagian besar pemirsa menikmati kesempatan untuk memperlambat dunia sihir dan menyerap kekayaannya. Rasa merangkak mendongeng tidak bekerja dengan baik dengan "The Legend of Tarzan," throttling kisah yang sudah terfragmentasi dari karakter tituler pada pencarian pahlawan dan cerita asal-Nya sebagai anak dari gorila, yang porsi keluar dalam kilas balik singkat. skenario mencoba untuk menghindari jelas dengan memperkenalkan Tarzan di negara bagiannya dijinakkan dengan Jane, tetapi tetap dalam mode eksposisi, menyoroti tahun sebagai balita di kasih sayang ibu kera, belajar aturan keterlibatan hewan dan letak tanah .
Pencarian disajikan dalam "The Legend of Tarzan" adalah murni pakan seri pertunjukan, mendorong Rom sebagai penjahat pengecut untuk memiliki batang yang penuh dengan berlian, mengambil Jane sandera untuk menjamin keterlibatan suaminya dalam pengejaran. tulisan tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dengan karakter wanita yang mandiri, secara berkala memberikan Jane saat pembangkangan dan satu melarikan diri cukup baik mendebarkan melalui sungai sarat dengan kuda nil lapar. Namun, Jane lebih dekorasi dalam gambar, dengan karakter yang menghabiskan sebagian besar waktu layarnya dirantai ke tiang, menunggu Tarzan untuk menyelamatkannya. Ini sangat membosankan. Lebih membingungkan adalah partisipasi Jackson sebagai sidekick itu. Pada dasarnya bermain sendiri, Jackson adalah bantuan komik hangat di terbaik, bertugas melonggarkan kerah fitur sebagai dokter hewan Perang Saudara yang putus asa untuk mencegah putaran baru perbudakan di Kongo. Jackson tidak terlalu lucu atau disiplin, membolos periode kesopanan untuk memodernisasi akal upaya humor.
Menarik besar adalah Skarsgård sebagai Tarzan, tetapi itu adalah kinerja kosong, tentang tubuh terpahat aktor daripada cara yang harmonis karakter dengan hutan. Skarsgard didiamkan dan berpunuk lebih, memungkinkan kebun binatang digital untuk mengambil alih gambar, seperti Yates tidak ragu ketika datang ke mengisi frame dengan makhluk CGI. "The Legend of Tarzan" dimaksudkan untuk menjadi besar, menawarkan lingkungan yang bervariasi dan tantangan, yang bekerja untuk menyenangkan penonton dengan tradisional kesembronoan anggur-ayun dan terfokus questing. Yates tidak pernah menemukan detak jantung dari upaya, berhasil membangun shell dari blockbuster musim panas, tapi gagal untuk mengisinya dengan sesuatu yang menarik. produksi pasti menghabiskan uang besar untuk memulihkan nama merek Tarzan, tapi apa yang hilang di sini adalah alasan untuk peduli tentang semua itu. "Me Tarzan, Anda ... melihat sesuatu yang lain akhir pekan ini."
DOWNLOAD
OPENLOAD - GDRIVE